Selasa, 01 Desember 2009

5 komentar:

ada movie nya ga sih? keren kynya klo ada movie nya.. hohoho

Kemungkinan Itu Game, Klo Nemuin situs movie atau gamenya di share aja. bagi2

komik ini akan dibuat movienya, di produksi oleh produser berpengalaman yang sebelumnya memproduksi Iron Man. Movie dari Ruler of the Land ini direncanakan akan mulai dibuat tahun 2011 dan direlease pada tahun 2012.
aku dapat info ini di
http://id.zetmanga.com/ruler-of-the-land-akan-ada-movienya.html

wah seru tuh klw ada movienya....qw maniak banget ma kekonyolannya han bik kwang......

Poskan Komentar